Cara agar task manager bisa di buka


Oke,langsung tancap aja ya gan,jadi masalah babi,eh salah, maksudnya masalah virus yang menyerang file *.exe kemudian membekukannya,sudah menjadi santapan sehari-hari apalagi para sobat blogger yang hobi main colok flashdisk tanpa memperhatikan keamanannya,betul khan?

Betul,virus ini sangat 'keren' bahkan 'luar biasa' dan juga 'efektif',scara gan,setiap file berekstention *.exe dapat ia bekukan meskipun dilakukannya secara bertahap.
Mulai dari perangkat lunak seperti game sampai pada tingkat siaga 3 yakni dapat membekukan perangkat 'anti virus' yang kita miliki.

Namun bukan mencari nama virus yang akan menjadi topik pembahasan kali ini sob,melainkan suatu usaha instant (baca:akal-akalan pent-) namun sangat efektif.
Yup,cara menampilkan/mengembalikan/mengaktifkan file executable task manager.

Tampilan task manager yang terdisabled akan seperti gambar berkut:

Dan seandainya kita ingin mengaktifkan melalui dialog Run dengan perintah regedit hanya akan memanggil perintah Registry editing has been disabled by your administrator. seperti gambar berikut:

mencari virus dengan task manager.

virus task manager.

Nah,bagaimana solusi singkat untuk mengatasinya?
Pertama,sobat tekan Start Button pada komputer sobat dan pilih Run:

mengembalikan task manager.

Kemudian sobat ketikkan perintah gpedit.msc:

mengatasi virus komputer dengan task manager.

Selanjutnya,sobat pilih pada bagian User Configuration kemudian pada menu dtree-nya sobat pilihCtrl+Alt+Del Options,dan pada bagian kanan klik 2 kali Remove Task Manager:

membunuh virus dengan bantuan task manager.

Kemudian,sobat check list Disabled dan klik Apply,sampai disini SEMENTARA JANGAN KLIK Ok,TAPI KLIK KANAN PADA TASKBAR DAN PILIH Task Manager untuk memanggilnya:

menampilkan taskmanager yang hilang.

mengaktifkan task manager yang disabled.

Setelah jendela task manager muncul,sobat boleh klik Ok.
Dan berhasil bukan menampilkan task manager yang tadinya sempat terdisabled?

Pelajaran Blog - sarana lengkap belajar serta tutorial blogging,komputer dan mengatasi berbagai masalah virus mematikan.

Semoga bermanfaat ya.

0 komentar:

Post a Comment