Bahayakah Payudara Wanita Diremas Ketika Pacaran?






Pertanyaan di atas sering di tanyakan di berbagai milis, forum diskusi online maupun offline, ritual meremas payudara wanita oleh pria sebelum menikah saat ini sudah menjadi hal yang "kata nya" sudah biasa dalam hubungan berpacaran.
dengan alasan membuktikan rasa sayang nya, si wanita dengan rela membiarkan pasangannya meremas payudara nya padahal status mereka hanyalah berpacaran. ini sungguh hal yang sangat membuat hati kita miris.
Generasi muda yang menjadi harapan bangsa, sudah terbiasa melakuan hal-hal yang belum seharusnya mereka lakukan di usia mereka yang masih belia.
Hal ini tidak lepas dari semakin mudahnya remaja meng akses film dan bacaan porno sehingga mereka meniru apa saja yang mereka lihat dari tayangan tersebut dan meng implementasikan nya dalam hubungan pacaran.
meremas payudara wanita, di tinjau dalam agama tidaklah di larang, asalkan telah melalui proses yang dinamakan pernikahan yang sah, namun jika status nya masih dalam berpacaran, ini jelas sangat di haramkan dan termasuk kedalam perbuatan Zina.
di tinjau dari sisi medis dan kesehatan, meremas payudara ketika berpacaran dapat meningkatkan resiko terserang kanker payudara, meskipun belum ada penelitian yang pasti mengenai hal tersebut, namun berdasarkan hasil analisa yang dilakukan beberapa orang, hasilnya menunjukkan wanita yang payudaranya sering di remas secara berlebihan, lebih mudah terserang kanker payudara di bandingkan wanita yang tidak pernah di remas payudaranya.
selain itu, wanita yang payudaranya terlalu sering diremas ketika berpacaran, dampak jelasnya adalah otot payudara menjadi kendor sehingga payudara ketika menikah tidak indah dan kemungkinan dapat mengecewakan suami nya kelak.

bagaimanapun juga, meremas payudara sebelum menikah adalah hal yang di larang agama dan medis karena berdampak negativ bagi wanita. wanita sangat dirugikan karena efek yang timbul di kemudian hari dapat menyebapkan penyakit medis dan mental bagi wanita. ingat...belum tentu pacar kamu adalah suami mu kelak..

Hindarilah berpacaran, jika tidak bisa menghindarinya maka usahakan jangan melakukan perbuatan yang dilarang agama maupun kesehatan. menikahlah sesegera mungkin karena dengan menikah akan membuka pintu rejeki .

(silahkan tinggalkan jejek di komen :D) 
Comments
3 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

3 komentar: