Cara mempercepat koneksi modem 3 walau kuota abis(bisa gratis)

Trik untuk cara mempercepat koneksi three secara simple bisa di lakukan cara mempercepat koneksi internet 3 Three. Ada beberapa cara yang perlu sobat ketahui sebelum berkeinginan mempunyai koneksi internet cepat dari operator Three. Cara mempercepat koneksi internet 3 Three bisa sobat lakukan dengan 2 cara.
Berikut detail cara mempercepat koneksi internet dari operator three :

1. Ganti Network Type pada aplikasi modem GSM anda.
Untuk memilih WCDMA only atau WCDMA prefered. agar bisa menggantinya, sobat mesti dalam keadaan tidak konect internet /offline. kemudian gunakan (mobile partner) itu letaknya di menu Tools > Options > Network > Network Type > Pilih WCDMA only > Apply.



Cara ini berguna untuk memfilter jenis koneksi 3G / WCDMA / HSDPA saja yang bisa tertangkap oleh modem. Sangat cocok untuk anda yang berada di area 3G Three di kota2 besar seperti jabodetabek.

Dan untuk melihat/mengecek kuota broadband 3 unlimited cukup mudah, tinggal ketikkan INFO DATA, kirim ke 234.

Selain itu sobat juga bisa mempercepat koneksi internet three meskipun kuota sudah habis, yakni dengan cara mengganti APN Three.
Berikut adalah setting Cara mempercepat koneksi internet 3 Three setelah kuota habis :

A. Ubahlah settingan dari modem atau HP yang anda pakai untuk koneksi internet 3 tersebut,dengan cara berikut ini :

APN : tri.it
Access Number : *99#
Username : (kosong)
Password : (kosong)

B. Kemudian setelah settingan sudah diubah, usahakan minimal pulsa adalah mendekati 0 agar tidak terpotong nantinya. Untuk mengeceknya mungkin bisa membuka si mbah google di http://www.google.com. Jika terbuka dengan cepat, maka dipastikan anda bisa membuka website yang lain, dan selamat menikmati internet gratis. :D
Comments
10 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

10 komentar: